Poker Online

Panduan Daftar Poker Online Terbaru Biar Berbonus

Mei 11, 2020

Panduan Daftar Poker Online Terbaru Biar Berbonus – Main poker online lebih di pilih dari pada poker klasik.

Soalnya main poker online itu lebih mudah dan tidak merepotkan.

Tidak perlu mencari pemain untuk di ajak main bersama, dan juga tidak perlu memilih tempat bermain poker.

Cuma perlu cari situs tempat bermain poker online-nya dan buat akun agar bisa masuk dan main di dalamnya.

Simpel banget bukan?

Jadi masuk akal ya poker online sekarang lebih banyak di mainkan dari pada poker klasik!

Kalau ada yang mudah, gak mungkin dong milih yang sulit?

Panduan Daftar Poker Online Terbaru Biar Berbonus

Panduan Daftar Poker Online Terbaru Biar Berbonus

Seperti yang sudah di bilang tadi, cari dulu situs tempat bermain poker online, lalu main di dalamnya dengan mengakses pakai akun poker.

Kalau anda main di situs yang tepat, malah bisa dapat bonus loh!

Contohnya saja main di situs poker online Pokerwan.

Kalau main di sini, anda bisa mendapatkan bonus saldo loh.

Caranya mudah banget, cuma dengan mendaftar dan deposit saja.

Soalnya situs ini menyediakan bonus saldo eksklusif untuk member yang baru mendaftar di dalamnya!

daftar poker online terbaru berbonus

Selain bonus new member, masih ada banyak loh bonus lainnya yang bisa anda dapatkan kalau main di sini!

Mau dapat bonusnya?

Daftar dulu lewat cara terbaru ini ya!

1. Akses situs Pokerwan

Cara mengaksesnya bisa dengan menyalin langsung alamat ini ke browser anda >> http://139.59.64.229/

Atau cari di google dengan kata kunci : Pokerwan

Lalu pilih hasil pencarian pertama.

daftar poker online terbaru 1

2. Pilih menu “Daftar” dan siapkan data diri anda

Anda akan di hadapkan pada halaman awal situs Pokerwan.

Pilih menu “daftar”.

daftar poker online terbaru 2

Selagi menunggu, siapkan data diri yang di perlukan seperti nomor telepon, alamat email dan nomor rekening.

3. Isi formulir yang tersedia dengan data diri asli

Akan terbuka halaman yang berisi formulir.

Isi setiap kolomnya sesuai dengan data diri yang valid dan masih aktif ya.

daftar poker online terbaru 3

Lalu klik tombol daftar yang berada di bagian bawah halaman.

4. Daftar Poker Online Terbaru, Langkah Terakhir: Log in dan atur PIN

Log in ke akun anda menggunakan username dan password yang tadi anda buat.

log in atur PIN

Lalu anda akan di arahkan untuk menyetel PIN.

PIN ini akan selalu di minta saat anda log in selanjutnya, jadi jangan sampai lupa PIN ya!


Dengan mengikuti 4 langkah terbaru ini, akun anda bisa langsung jadi dan anda bisa langsung bermain di dalamnya!

Untuk mendapatkan bonus new member yang di sediakan oleh situs ini, anda hanya perlu membuat akun dan juga deposit di dalamnya.

Saat anda melakukan deposit untuk pertama kalinya, anda akan mendapatkan bonus saldo sebesar 20% dari nominal deposit.

Jadi kalau anda deposit 100rb, akan dapat bonus 20rb. Jadinya saldo yang masuk ke dalam akun adalah 120rb!

bonus new member

Tapi gak harus sebesar itu kok modal awal yang harus di setorkan!

Soalnya minimum deposit di situs ini tuh cuma 10rb saja.

Jadi anda bisa mengatur sendiri budget modal yang mau di gunakan.

Tinggal sesuaikan saja deh dengan keadaan dompet masing-masing pemain!

Nah, besarnya modal ga menentukan kemenangan ya!

Kalau soal kemenangan mah, tergantung keberuntungan dan strategi masing-masing pemain..

menang tiap hari

Nah, sebelum bertambah meluas pembahasan ini, saya akhiri sekarang ya.

Yang penting sudah mengerti kan bagaimana cara mendaftar poker online terbaru agar bisa dapat bonus!

Tinggal ikuti saja langkah yang sudah di sebutkan di atas, jangan sampai salah langkah ya.

Mainlah di Pokerwan agar bisa dapat bonus dengan cara yang mudah ya!

Selamat bermain dan sampai jumpa di tulisan berikutnya!

Incoming search terms:

  • daftar poker online terbaru

You Might Also Like