Poker Online

Cara Mendaftar IDN Poker Cepat Dibantu Admin Cuma 3 Menit

April 15, 2020
IDN Poker

Cara Mendaftar IDN Poker Cepat Dibantu Admin Cuma 3 Menit – Sudah tahu kan kalau bermain poker itu pastinya paling tepat di IDN Poker?

Soalnya kan, IDN Poker merupakan provider penyedia permainan poker terbesar di Asia.

Jadi memang pilihan tepat kalau main poker di sini.

Nah, IDN Poker ini menunjuk beberapa situs sebagai agen resminya untuk sarana pelayanan terhadap para membernya.

Jadi para member akan di layani sesuai dengan agen resmi pilihannya masing-masing.

Nah yang mau bermain di IDN Poker bebas memilih ingin bermain lewat agen resmi yang mana, karena pilihannya ada banyak banget!

Cara Mendaftar IDN Poker Cepat Dibantu Admin Cuma 3 Menit

Cara Mendaftar IDN Poker Cepat Dibantu Admin Cuma 3 Menit

Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan ya, karena semua mempunyai kelebihan masing-masing tiap situsnya.

Bagi yang gak mau ribet dan mau paket lengkap saja, mainnya di Pokerwan saja!

S0alnya situs ini kan lengkap dan pastinya menguntungkan banget.

Mulai dari tampilannya yang enak di lihat dan mudah di operasikan, serta layanan yang di berikan juga ekstra banget!

cara mendaftar idn poker yang lengkap

Anda bisa menghubungi cs kapanpun anda membutuhkannya, cs ini akan memberikan solusi untuk anda yang bingung dan belum terbiasa dengan situsnya.

Nah, untuk bermain di situs ini, pastilah anda harus punya akun dulu dong!

Setelah punya akun, lakukan deposit, baru deh bisa main di dalamnya.

Seperti yang sudah di bilang tadi, yang pertama kali wajib anda miliki adalah akun.

Akun bisa di buat dengan cara mendaftar di situsnya.

cara mendaftar idn poker mudah

Nah, anda bisa mendaftar dengan menggunakan 2 metode, daftar sendiri, atau minta bantuan ke admin customer service.

Customer service akan dengan senang hati membantu anda mendaftar untuk buat akun di Pokerwan.

Caranya mudah banget nih kalau mau minta tolong cs.

Cuma dengan 4 langkah mudah saja loh!

1. Buka Situs Pokerwan

Anda bisa melakukannya juga dengan 2 cara nih.

Langsung menyalin alamat ini ke browser >> https://www.pokerwan.com

Atau dengan mencari di google menggunakan kata kunci: Pokerwan.

Anda akan di hadapi dengan beberapa pilihan, pilihlah hasil yang pertama muncul.

cara mendaftar idn poker 1

2. Pilih Menu “Live Chat”

Anda akan di hadapkan dengan halaman awal situs ini.

Di bagian bawah kanan, bisa di lihat ada logo cs.

Silahkan klik logo tersebut yang menghubungkan anda ke menu live chat.

cara mendaftar idn poker 2

3. Chatting Dengan Customer Service

Mulailah obrolan dengan customer service.

Anda bisa gunakan bahasa yang baik dan sopan untuk memulai pembicaraan ini, yang penting langsung saja ke intinya ya!

cara mendaftar idn poker 3

Lalu cs akan memberikan pertanyaan mengenai data diri anda.

Jawab semuanya dengan data diri yang valid dan masih aktif ya.

cara mendaftar idn poker 4

Setelah itu tunggu sebentar hingga cs menginformasikan kembali username dan password yang bisa anda gunakan untuk log in.

Itu artinya akun anda sudah jadi dan siap di gunakan!

4. Log in ke Akun Anda

Setelah mendapatkan akun, silahkan login dengan menggunakan username dan password tersebut ya.

Pada login pertama, anda akan di minta membuat PIN.

Tapi ini hanya sekali saja, di login yang selanjutnya anda akan di minta memasukkan PIN yang di buat pertama kali tersebut.

cara mendaftar idn poker 5


Dengan menggunakan cara ini, akun anda akan langsung jadi dengan cepat!

Sampai langkah ke 3 selesai saja, paling cuma butuh waktu 3 menit doang sampai akun anda selesai di buat.

Mudah dan cepat banget kan?

cara mendaftar idn poker mudah cepat

Setelah akun anda jadi, jangan lupa lakukan langkah ke 4 untuk bisa masuk ke akun anda ya.

Setelah itu lakukan deposit dan anda pun sudah siap untuk bermain poker online di IDN Poker!

Sekian informasi kali ini mengenai cara mendaftar di IDN Poker yang butuh waktu cuma 3 menit saja.

Hanya dengan 4 langkah mudah anda langsung bisa punya akun dan bermain di dalamnya loh.

Caranya juga sudah di berikan di atas tadi ya.

Silahkan ikuti langkahnya dengan benar dan jangan sampai ada yang terlewatkan!

Pokerwan memang sangat memerhatikan membernya sehingga cs pun bisa membantu permasalahan yang di hadapi member saat mengoperasikan situs.

Makanya yuk langsung saja praktekkan!

Selamat bermain dan sampai jumpa di pembahasan berikutnya ya!

cara mendaftar idn poker 6

You Might Also Like